Pilih Mana, Suntik Putih Atau Infus Putih?

Beberapa tahun terakhir, tren kecantikan kulit tidak hanya sekedar facial atau pijat dan lulur. Tetapi Anda dapat memperoleh kulit tubuh yang putih seketika, meskipun warna kulit asli Anda cenderung cokelat. Beberapa teknik memutihkan kulit tersebut dapat Anda temukan di klinik kecantikan Jakarta. Metode yang sering dilakukan adalah suntik putih dan infus putih. Lalu apa saja perbedaan kedua metode tersebut?

Infus Putih

Infus putih adalah cara untuk memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan alat infus yang diberi cairan vitamin dan juga pemutih dan disalurkan melalui pembuluh darah vena. Waktu yang Anda butuhkan untuk melakukan perawatan ini adalah sekitar 30 hingga 40 menit. Dosis yang digunakan dalam infus putih tersebut cukup tinggi. Dengan metode yang dilakukan secara infus ini maka pemutih yang terkandung di dalam vitamin yang diberikan akan lebih cepat terserap oleh tubuh.

Suntik Putih

Suntik putih adalah metode yang ada di klinik kecantikan Jakarta untuk memutihkan kulit dengan cara menginjeksikan cairan vitamin dan pemutih  ke dalam pembuluh darah intramuscullar ataupun intravena. Dosis yang digunakan untuk melakukan suntik putih ini lebih rendah jika dibandingkan dengan infus putih. Suntikan pemutih ini hanya di suntikan ke bagian epidermis terluar, namun kandungan glutathione akan masuk ke lapisan kulit yang paling dalam.

Memilih Klinik Yang Terbaik

Untuk melakukan prosedur pemutihan kulit yang cukup mengandung risiko ini, sebaiknya Anda memilih klinik kecantikan yang di awasi oleh tenaga medis seperti dokter spesialis kulit. Janganlah Anda tergiur biaya perawatan yang murah namun tidak dilakukan oleh tenaga medis. Sebab, memasukkan cairan pemutih melalui pembuluh darah memiliki risiko yang tinggi.

Tes Alergi

Meskipun saat ini sudah banyak sekali yang sudah melakukan perawatan dengan suntik putih dan infus putih, namun Anda jangan sembarangan untuk melakukannya. Klinik kecantikan Jakarta yang profesional biasanya melakukan berbagai tes kesehatan untuk calon pasiennya. Seperti tes penyakit ginjal, asam urat, penyakit hati, dan juga tes alergi. Tes alergi ini berfungsi untuk mengetahui apakah kulit Anda akan mengalami reaksi alergi jika terkena pemutih tersebut atau tidak.